Monday, March 18, 2013

Dapatkan Travel Murah ke Kediri


Anda Suka pulang pergi Kediri-Malang? Atau sedang mencari travel yang murah ke Kediri? Boleh pilih travel murah, asal jangan murahan. Saat ini banyak kasus kecelakaan ataupun kasus pelecehan seksual yang terjadi di kendaraan umum. Anda harus lebih hati-hati. Banyak biro jasa Travel yang menawarkan harga murah, tapi apakah keamanan dan kenyamanan anda terjamin? Jangan relakan keselamatan anda demi harga yang murah. Cobalah memakai jasa Dieng Tour n Travel untuk travel tujuan Kediri atau Pare. Dieng Tour n Travel adalah salah satu travel yang professional dan terpercaya di Malang yang telah memiliki cabang di Pare, Kediri, Blitar, Solo, Jogja, Ngawi, Klaten dan berbagai daerah lainnya.

Mengapa harus menggunakan Travel Murah dari Dieng Tour n Travel?
Armada Mitsubishi L300 Terbaru
Bukan pilihan yang salah lagi jika Anda memilih Dieng Tour n Travel sebagai partner perjalanan anda. Tak usah kuatir soal kualitas armada Dieng Tour n Travel, karena seluruh armada Dieng Tour n Travel masih baru. Anda pun tak perlu takut kepanasan sewaktu perjalanan, karena fasilitas full AC dan Reclining seat tiap penggunaan bisa menjamin kenyamanan anda selama perjalanan. Dapatkan pula gratis 1 kali makan jika menggunakan jasa Dieng Tour n Travel.

Sopir Profesional dan Menjamin Keamanan
Sekalipun tergolong pendatang baru di dunia transportasi, namun driver Dieng Tour n Travel adalah supir-supir professional yang telah memiliki cukup jam terbang. Dieng Tour n Travel berdedikasi dalam menjamin kenyamanan dan keselamatan anda. jadi anda tak perlu kuatir lagi dengan isu sopir ugal-ugalan yang membahayakan keselamatan penumpang seperti banyak berita saat ini. Keamanan memakai jasa Dieng Tour n Travel didukung oleh perlengkapan CCTV di tiap armada yang dipantau 24 jam.

Paket Lengkap dan Jaringan Kuat
Dieng Tour n Travel bukan hanya melayani travel segala jurusan, namun banyak juga layanannya yang bisa anda nikmati. Jika ingin berlibur bersama kelarga, atau butuh mobil untuk acara khusus, anda bisa memanfaatkan layanan Carter Mobil  dengan harga terjangkau. Anda juga bisa berwisata bersama keluarga atau rekan kerja andaa dengan berbagai paket tour yang disediakan Dieng Tour n Travel. Selain itu fasilitas Antar Jemput, Titipan Paket Kilat, Paket Tour bisa anda pilih untuk melengkapi kebutuhan anda. Dieng Tour n Travel juga telah memiliki jaringan dengan hotel, restoran dan tempat wisata di berbagai daerah. Manfaatkan sekarang juga aneka layanan dari Dieng Tour n Travel untuk menjamin kenyamanan perjalanan anda.

Dieng Tour n Travel
“Kenyamanan Anda Prioritas Utama Kami”

GRATIS 1 Tiket untuk pembelian 10 tiket…

Hubungi segera
Dieng Tour n Travel Kediri
0354- 5409001 | 0852 3359 1000
Jl. Mauni I/88 A (Belakang RS. Baptis)
0821 424 55255
Jl. S. Parman
Atau kunjungi websitenya

No comments:

Post a Comment